Senin, 10 September 2012

Home

BERBAGAI MACAM SKIN RF.....

RF adalah program dimana kita dapat bergerak bebas dan melakukan PVP
dengan PVP kita dapat mendapatkan apa yang harus kita dapatkan dari Game ini
Skin-Skin RF nya terdapat di entri, di bagian kanan blog ini :)
Skin-Skin Tersebut Created by Narendra Benny & El-Jov
El-Jov on FB : http://www.facebook.com/eljovkusnowijaya
Dan Akan kami Update setidak nya setiap sebulan sekali :)
Cara nya, lu ekstrak aja di folder RF lu.. jika terjadi eror tinggal lu ektrak ulang patch RF nya/ lu restart kompi nya :)
Kalau mau request Skin/ada mslh dgn skin nya bisa langsung tanya kami lewat FB :)

 
Sebelum nya, mari lah kita baca dulu seputar tentang RF..  

 Seputar RF (Rising Force)Online

RF Online atau Rising Force Online adalah salah satu game online MMORPG yang dipegang Lyto dengan nuansa gabungan fantasi dan masa depan yang menarik. Dikisahkan gamer menjadi salah satu anggota dari 3 bangsa di Galaxy Novus yang selalu berperang. Untuk dapat bermain RF Online, Anda hanya perlu mendaftar dan mendownload clientnya.

RF Online memiliki banyak fitur yang menarik, antara lain:

Chip War
Chip War merupakan fitur kompetisi terbesar yang ada dalam RF Online. Chip War merupakan pertempuran Bangsa vs Bangsa vs Bangsa ( Accretia vs Bellato vs Cora ). Setiap bangsa dalam RF Online ingin memperebutkan wilayah Central Crag Mine, untuk menguasai hasil tambang.

Perebutan wilayah Central Crag Mine dilakukan setiap 8 jam sekali (dapat berubah sesuai aturan RF Online Indonesia) dalam Chip War. Pada awal pertempuran Chip War, setiap bangsa akan memiliki satu chip pada markas mereka. Untuk memenangkan Chip War ini sebuah bangsa harus menghancurkan salah satu markas control chip bangsa lawan dan membawa Chip lawan ke markas sendiri.

Control Chip ini berfungsi untuk mengendalikan "Holy Stone Keeper" selama beberapa waktu. Holy Stone Keeper adalah Monster Guardian yang tinggal dalam Central Crag Mine. Dia memiliki kekuatan dan pertahanan sangat besar yang tidak dapat dibunuh.

Bangsa pemenang Chip War akan memiliki kendali terhadap Holy Stone Keeper, sehingga menjadi bangsa yang dapat melakukan penambangan di Central Crag Mine dan memperoleh perlindungan dari Holy Stone Keeper dari serangan bangsa lain.

Menambang di wilayah Central Crag Mine akan mendapatkan hasil tambang dan mineral yang jauh lebih baik daripada menambang di tempat lain.

Tiga Bangsa

  1. Accretia Empire(Bangsa MAHOO), merupakan bangsa cyborg yang memiliki teknologi paling maju. Mereka memiliki keinginan untuk menghancurkan peradaban manusia dan merubah seluruh sektor planet Novus dengan sistem persenjataan mereka. Accretia Empire memiliki senjata penghancur dinamakan Launcher.
  2. Bellato Union(Bangsa Homo), merupakan bangsa manusia yang hidup di Galaxy Novus. Bangsa Bellato merupakan bangsa petualang dan peneliti yang berpengalaman. Bangsa Bellato mempunyai kendaraan perang, Robot Unit special (MAU) yang tidak dimiliki bangsa lainnya dan belum pernah dilihat di MMOG lain yang ada saat ini.
  3. Holy Alliance Cora(Bangsa Hode), adalah bangsa tertua di galaxy Novus, yang sangat terkenal dengan kekuatan magicnya. Beberapa dari mereka memiliki kemampuan khusus untuk memanggil Dewa perang yang sangat kuat yang disebut Animus.
Patriot System
Dalam RF Online, terdapat seorang pemimpin yang dinamakan Archon. Archon mempunyai aura spesial yang bisa dilihat oleh siapa saja. Archon mempunyai wakil yang bertugas mengorganisir jalannya pertempuran dan membantu Archon dalam memimpin bangsanya. Archon dan wakil-wakilnya dipilih dari 30 pemain yang mempunyai ranking (Contribution Points) paling tinggi dalam satu bangsa.

Pertambangan
Menambang merupakan cara untuk mendapatkan kekayaan dan barang yang dapat diolah untuk memperoleh batu spesial yang dapat digunakan untuk meningkatkan / memperkuat Peralatan.

Ekonomi
Hukum ekonomi di RF Online berlaku seperti hukum ekonomi dalam kehidupan sehari-hari. Bangsa yang makmur akan memiliki mata uang dengan harga yang tinggi, dan sebaliknya. Selain itu system ekonomi juga mempengaruhi harga suatu barang pada bangsa tersebut.

Rumah Lelang
Dalam RF Online terdapat sistem Auction House ( Rumah Lelang ). Sistem ini memudahkan pemain dalam menjual / membeli suatu barang. Dimana pemain tidak perlu mencari / menunggu pemain untuk melakukan transaksi jual / beli.

Macro System
Berbeda dari game online kebanyakan, RF Online menyediakan Fitur Macro untuk dapat menjalankan beberapa perintah otomatis pada karakter. 2 Jenis macro yang dapat digunakan adalah Macro Potion dan Macro Skill.

RF Online terus diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya demi kenyamanan gamer. Hingga saat ini, RF Online telah mengalami update sebanyak 4 kali, yaitu Beginning to The New World, Red Army, Secret of Holystone, dan Legend of Elven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar